Archives for Foods - Page 6

You are here: » ( » Page 6)

Claypot Tofu di Penang village

Kalo suka tofu, menu Claypot Tofu di Penang Village, Surabaya boleh lah dicoba! Isinya ada cumi – udang – tofu dan berbagai macam sayuran 😉 Menunya cukup untuk sekali makan dan penyajiannya lumayan cepat. Ngga sampai 15 menit sudah muncul dengan uap panasnya…rasanya spicy banget ❗ dimakan ama nasi...

Juice Madu Di Tan Panama

Kalo selama ini juice identik dengan buah-buahan… mungkin Juice Madu bisa jadi alternatif seru yang wajib di coba ❗ Menu beverage ini ada di Tan Panama – pujasera yang ada di Kendangsari dan di halaman KONI Kertajaya Indah, Surabaya. Kenapa wajib coba? Karena rasa madunya seger banget…dan unik! Harganya...

Salad Diskon 50% – Pizza Hut

Pizza Hut bikin promo lumayan asik nih. Apa tuh? Diskon 50% untuk salad! Diskon separuh harga khusus salad berlaku untuk setiap pembelian pizza sedang atau besar. Ketentuan lain, hanya 1 porsi salad yang dapat diskon 50% untuk pembelian 1 pizza sedang atau besar. Berlaku untuk santap restoran, pesan antar,...

Nasi Goreng Enak

Kalo pengen nasi goreng China yang lumayan spicy, coba warung pojokan arah belokan ke SMA 4, Surabaya. Kebetulan saya lupa nama warungnya apa… tapi yang pasti ada nama Pak Slamet muncul Nasi gorengnya lumayan spicy, juga mie gorengnya! Seporsi 10 ribu. Agak mahal dikit emang untuk ukuran warung… tapi...