Bersaing dengan tim dari sembilan kota lainnya, Tim Inspira dari Jakarta – Indonesia muncul sebagai pemenang program BlackBerry Hackaton yang pertama di Asia Pacific yang dilakukan secara simultan dan berlangsung selama 40 jam – BlackBerry® JamHack 2012 – pada BlackBerry Jam Asia 2012 di Bangkok, Thailand beberapa hari lalu. Demikian menurut rilis pers yang diterima Sembarang.com.

bbjamasia2012

Tim Inspira memenangkan penjurian dan perhatian orang-orang dengan aplikasi Soccer Ticker mereka. Soccer Ticker membantu para pengguna untuk selalu mendapat informasi hasil sepakbola terkini dan tetap terhubung dengan teman-teman mereka setiap saat. Aplikasi ini tidak hanya akan memungkinkan pengguna mendapat hasil dari permainan yang sedang berlangsung,
namun akan memungkinkan percakapan real-time dengan pengguna Soccer Ticker lainnya, sehingga para penggemar dapat saling berbagi informasi dan memberikan opini tentang tim apa yang akan memenangkan pertandingan.

Tim pemenang membawa pulang 10.000 dolar AS dalam bentuk tunai, perjalanan ke acara peluncuran BlackBerry 10 global yang semua biayanya akan ditanggung, pemasaran BlackBerry App World™ selama dua bulan setelah peluncuran BlackBerry 10, dan juga konsultasi khusus teknis dan bisnis selama tiga bulan setelah peluncuran BlackBerry 10 di Indonesia.

Dua pemenang kedua kompetisi ini adalah Hive dari Australia dan Lifebox 365 dari Vietnam.

Selamat kepada para pemenang!