Masih tercatat sebagai pelajar atau mahasiswa? Punya kartu pelajar atau kartu mahasiswa? Berbahagialah. Ada penawaran menarik dari pihak penyelenggara bagi para pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan tiket hemat Jakarta International Java Jazz Festival 2010 yang akan digelar Maret mendatang.

Untuk membuat pengalaman membeli tiket lebih seru, satu unit Mobile Ticket Box Java Jazz Festival akan mulai beredar akhir minggu ini khusus hanya untuk melayani pelajar.

Mobile Ticket Box Java Jazz Festival tersebut gampang sekali terlihat karena warnanya yang seru dengan logo Java Jazz Festival yang khas. Apalagi unit itu akan hadir di lokasi tertentu (universitas, tempat nongkrong, dan tempat Java Jazz on the Move) dengan menawarkan harga spesial, hanya Rp 115.000,- untuk Daily Pass. Selain itu, ada paket DAILY PASS + SPECIAL SHOW khusus Pelajar:

  • DAILY PASS Friday (5 Maret 2010) + Special Show JOHN LEGEND (section C): Rp 300.000,-
  • DAILY PASS Saturday (6 Maret 2010) + Special Show TONI BRAXTON: Rp 230.000.-
  • DAILY PASS Saturday (6 Maret 2010) + Special Show THE MANHATTAN TRANSFER “THE CHICK COREA SONGBOOK”): Rp 199.000,-
  • DAILY PASS Sunday (7 Maret 2010) + Special Show KENNY “BABYFACE” EDMONDS: Rp 199.000,-

Jangan lupa syarat dan ketentuannya. Yaitu:

  1. Wajib membawa Kartu Pelajar/Mahasiswa Asli.
  2. Jumlah maksimal pembelian per 1 (satu) Kartu Pelajar adalah 4 (empat) lembar tiket.
  3. Pembelian tidak dapat diwakilkan.
  4. Pembelian dengan harga khusus Pelajar hanya berlaku untuk pembelian di Mobile Ticket Box Java Jazz Festival.

So, nantikan kehadiran Mobile Ticket Box Java Jazz Festival di lokasi pertama Java Jazz on the Move, Margo City Depok pada 5 Februari 2010 (di Parkiran Ozone Area mulai pukul 13.00).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi-lokasi Mobile Ticket Box Java Jazz Festival selanjutnya, kunjungi situs resminya festival jazz tahunan itu.