Bulan Juni 2008 mendatang yang merupakan liburan sekolah, Astro KIRANA kembali mempersembahkan film-film terbaik dari mancanegara dalam sebuah program khusus bernama “Pesta Liburan Kirana”. Film-film yang akan ditayangkan adalah film-film terbaik yang diharapkan akan bisa menjadi teman liburan yang berkesan.

Film-film unggulan yang akan ditayangkan pada slot Kirana Gemilang bulan Juni 2008 antara lain sebuah film Perancis berjudul Paris Je T ‘Aime. Film yang dibintangi antara lain oleh Elijah Wood dan Natalie Portman ini adalah salah satu film Official Selection pada ajang Cannes Festival 2006. Paris Je T ‘Aime akan ditayangkan perdana di Astro KIRANA pada Sabtu 7 Juni 2008, pukul 16.00 WIB.

Pekan kedua Juni 2008, Kirana Gemilang akan menampilkan sebuah film produksi Jepang peraih 2 penghargaan pada ajang Yokohama International Film Festival 2006 yang berjudul Shinobi. Film yang menceritakan pertikaian antara dua kelompok ninja ini akan ditayangkan pada Sabtu 14 Juni 2008 pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, film yang disutradarai oleh Ten Shimoyama dan dibintangi antara lain oleh Yukie Nakama, Jo Odagiri, Tomoka Kurotani, dan Erika Sawajiri ini ditayangkan kembali pada hari-hari berikutnya selama bulan Juni 2008.

Sebuah film yang mengangkat dinamika dan berbagai polemik di lingkungan Istana Kerajaan Inggris berjudul The Queen akan hadir pada minggu ketiga Pesta Liburan Kirana. Film besutan sutradara Stephen Frears yang sekenarionya ditulis oleh Peter Morgan ini akan hadir pertama kali di Astro KIRANA pada slot Kirana Gemilang hari Sabtu , 21 Juni 2008, pukul 16.00 WIB. Kemudian film yang dibintangi Helen Mirren, Michael Sheen, Helen McCroy, dan James Cromwell ini ditayangkan kembali pada 22-27 Juni 2008.

Selain film Perancis, Jepang, dan Inggris, Kirana Gemilang pada Pesta Liburan Kirana di bulan Juni nanti akan hadir pula sebuah film produksi Korea berjudul The Host. Film petualangan yang menegangkan garapan sutradara Boon Joon-Ho ini akan menyemarakan Pesta Liburan Kirana pada pekan terakhir bulan Juni 2008. The Host akan tayang pada Kirana Gemilang Sabtu (28 Juni 2008) pukul 16.00 WIB. Film yang dibintangi Song Gang, Ho Byun Hee, Bong Park Hae, Il Bae Doo, dan Na Goh Ah ini ditayangkan kembali pada 29 dan 30 Juni 2008.

Sumber: Astro Press Release