Ternyata yang merilis album baru pada hari ini tidak hanya ADA Band. Album baru SamSonS yang berjudul Penantian Hidup juga rencananya akan mulai dilempar ke pasaran mulai hari ini, 25 Mei 2007.

Dalam rangkaian perkenalan album terbaru itu, SamSonS akan menjual langsung 1000 keping CD Premium pertama kepada para penggemarnya di Balai Sarbini Jakarta pada Sabtu dini hari, 26 Mei 2007. Khusus pada saat itu, CD Premium akan dijual seharga Rp 50 ribu, di bawah harga pasaran nantinya. Serunya lagi, bakal ada 100 pembeli yang beruntung yang bisa bertatap muka langsung dan mendapat tanda tangan dari seluruh personil SamSonS.

“Walau diadakan tengah malam kami tetap yakin target itu akan terlampaui mengingat banyaknya penggemar SamSonS yang sudah tak sabar menanti album baru mereka,” kata Teges P. Soraya, Marketing Communications Manager RCTI dalam rilis persnya.

Dalam acara itu nanti, SamSonS bakal membawakan empat buah lagu. Di antaranya, Kisah Tak Sempurna dan Hai Gadis. Akan ada juga penampilan dari Dewi Sandra dan Soul ID.

Beberapa jam sebelumnya di tempat yang sama, SamSonS juga akan manggung bersama para finalis Indonesian Idol dalam acara Result Show.