Empat tim basket papan atas A Mild Indonesian Basketball League 2006 siap bertarung di Surabaya dalam babak Final Four yang akan digelar pada 27-28 Agustus 2006. Keempat tim yang akan berhadapan di GOR Kertajaya Surabaya itu adalah Satria Muda BRItama (nilai 34), Aspac Putera Riau (33), Garuda Panasia (31), dan Bhinneka (30).

Pada hari pertama besok, dijadualkan ada dua pertandingan. Pertandingan pertama yang dimulai pukul 16.00 WIB akan mempertemukan Aspac Putera Riau dengan Garuda Panasia. Selanjutnya, Satria Muda BRItama melawan Bhinneka.

Di hari kedua, keempat tim masih akan bertemu lawan yang sama. Apabila pertandingan selama dua hari itu menghasilkan nilai yang sama, akan diadakan pertandingan penentuan pada 30 Agustus 2006 di tempat yang sama.

Babak Final Four di Surabaya bisa dipastikan akan berlangsung seru karena menjadi ajang perebutan tiket ke babak Championship yang akan digelar pada 10, 17, dan 19 September 2006 mendatang. Jelas setiap pertandingan akan menjadi tontonan menarik dan menegangkan. Sudah begitu, pihak penyelenggara menjanjikan kemasan pertandingan yang sedikit berbeda. Salah satunya, “Kami mencoba untuk menampilkan giant screen sehingga penonton dapat melihat data-data pemain,” kata Adi Wijaya, General Manager Indika Productions, yang baru saja menjadi promotor acara kompetisi bola basket profesional tersebut.