warna

Warna is back! Warna kembali hadir dengan album baru bertajuk “with Friends” yang diluncurkan pada bulan Juli 2006 ini. Dengan formasi Ira (sopran), Ria (mezzo sopran), Ary (alto), Sarwana (tenor), dan Stephen (baritone), mereka tampil dengan image baru yang fresh, friendly, dan hip. Image itu berusaha ditampilkan dalam dua singles baru mereka di album itu, Kisah Terindah dan 50 Tahun Lagi. Demikian menurut rilis dari Sony BMG Music Indonesia.

Dalam lagu Kisah Terindah, yang menjadi hit single pertama, Warna tampil total dengan balutan irama ballad pop manis ciptaan Yovie Widianto. Sementara di single lainnya berjudul 50 Tahun Lagi karya Dewiq dengan aransemen DJ Sumantri, kelompok bentukan tahun 1995 ini mengusung aliran musik classic disco.

Yang menarik, album ini juga diisi dengan lagu-lagu hits dari Nina (mantan personil Warna), Padi, Audy, Glenn Fredly, Tangga, Mike Idol, GIGI, Rio Febrian, Numata, dan Cindy. Konsep album baru Warna ini jadi mengingatkan pada albumnya Ratu “& Friends” yang juga berbonus lagu-lagu dari artis lain selain dua singles Ratu. Sepertinya inilah cara baru merilis single ala artis Indonesia, mengemas lagu baru bersama sederet lagu ngetop dari artis lain yang masih satu perusahaan rekaman. Cara yang cukup jitu dalam menjual singles!