A Mild IBL 2006 Putaran 1 di Surabaya yang akan berlangsung pada 20 hingga 23 April 2006 bisa jadi bakal merupakan ajang pertarungan habis-habisan bagi CLS Good Day. Selain harus tampil bagus sebagai tuan rumah di depan penonton Surabaya, bagi CLS Good Day rasanya inilah saat yang tepat untuk membalas kekalahan mereka saat tampil di Putaran 1 Jakarta awal April kemarin. Apalagi posisi mereka yang berada di urutan paling bawah dalam klasemen sementara A Mild IBL 2006 cukup berbahaya jika tidak segera diperbaiki.

ibl

“Kami akan tampil all out. Semua pemain sudah siap terjun di dalam putaran kali ini, termasuk dua pemain kita yang sempat cedera. Sebagai tuan rumah, kita akan memberi kejutan untuk tim-tim papan atas. Kita akan tampil dengan 3 kemenangan agar target kita masuk play off bisa tercapai,” kata Ming Sudarmono, team leader CLS Good Day dalam press conference di Hotel Garden Palace Surabaya tadi siang.

Dalam putaran yang akan digelar di GOR Kertajaya Surabaya itu, CLS Good Day dijadualkan menghadapi Satria Muda BRItama di hari pertama, Aspac Putera Riau di hari ke-3, dan Avian Bima Sakti di hari terakhir. Selain keempat tim tadi, ada juga tim lain yang akan tampil. Yaitu, Bhinneka, Citra Satria, IM Panasonic Telkomsel, dan Kalila.

ibl

Oh ya, bagi penonton yang menanti Garuda Panasia dan Angsapura Sania gak perlu bingung kalau tidak bisa menemukan mereka dalam putaran di Surabaya. Pasalnya kedua tim itu memang absen kali ini. Absennya kedua tim itu di Surabaya, menurut Wakil Ketua Dewan Komisarin IBL Halim Susilo, untuk menghemat subsidi biaya yang dikeluarkan penyelenggara. “Terlalu jauh jaraknya. Nanti di Pekanbaru juga seperti itu. Gantian CLS yang tidak datang,” jelasnya lebih lanjut.