jjf press conf

Bagi penggemar Take 6 dan Jonathan Butler, mungkin harus bersyukur karena mereka akhirnya bakal tampil dalam Java Jazz Festival (JJF) 2006 lusa. Pasalnya, mereka sempat ragu-ragu untuk datang ke Indonesia.

“Yang paling terakhir melakukan konfirmasi adalah Jonathan Butler. Sesudah dilakukan banyak sekali (pendekatan) persuasi, akhirnya dia berkenan juga untuk tampil. Begitu juga dengan Take 6. Mereka juga termasuk artis yang terakhir melakukan konfirmasi, ” ungkap Peter F. Gontha, Festival Chairman, menjawab pertanyaan Benny Chandra dari Sembarang.com dalam press conference tadi sore di Lagoon Tower, Jakarta Hilton International, Jakarta.

Tetapi, menurut Peter, dalam urusan konfirmasi ada yang lebih penting. “Sebenarnya yang lebih penting, siapa artis yang paling pertama bilang mau datang? Michael Paulo!” kata Peter sambil memuji musisi berdarah Hawaii dan Jepang yang bakal manggung di tanggal 3 dan 4 Maret 2006 itu.

Sementara yang tidak jadi datang ke Indonesia adalah New Jungle Orchestra dari Denmark. “Karena suatu alasan, mereka batal datang. Seharusnya kedatangan mereka disponsori oleh kedutaan mereka,” ujarnya lebih lanjut.