mediaindo0305Sembarang.com sempat dijadikan salah satu contoh blog bertema khusus oleh Enda Nasution dalam artikel wawancara berjudul “Tumbuhnya Kekuatan ‘Blog’” di Media Indonesia edisi Kamis, 10 Maret 2005. Dalam artikel itu, Sembarang.com disebut sebagai blog bertema lifestyle. Tidak salah memang karena begitulah kenyataannya 🙂

Adapun cuplikan dari artikel itu sendiri seperti berikut ini:

“Mereka yang sudah comfortable dengan media ini, sekarang mulai bereksperimen menggunakan format blog untuk kepentingan lain yang sifatnya lebih informational atau istilah saya dengan tema khusus, sehingga sudah umum sekarang teman-teman blogger Indonesia yang memiliki blog lebih dari satu buah,” ungkap Enda melalui e-mail kepada Media pekan lalu.

Pria yang kini bekerja sebagai manajer pemasaran di sebuah perusahaan internet di Bangkok, Thailand ini lantas mencontohkan beberapa blog lokal yang sering diakses pembaca. Antara lain http://www.sembarang.com, yaitu blog tentang lifestyle milik blogger Benny Chandra, kemudian http://direktif.web.id berisi blog Small Office Home Office milik Ikhlasul Amal.

Thanks Enda! 🙂